Waktu pajak adalah salah satu waktu dalam setahun yang dipandang dengan ketakutan oleh hampir setiap pemilik bisnis. Tumpukan dokumen, sakit kepala, dan kebingungan lebih dari yang ingin kita tangani. Tapi itu tidak harus menjadi mimpi buruk. Jika Anda meluangkan sedikit waktu untuk mempersiapkan dan mengatur, tugas yang ada tidak akan terlalu buruk. Bagaimana dengan bonusnya? Anda dapat mengajukan pajak Anda sesegera mungkin dan mendapatkan uang Anda kembali. Mengapa menunggu hingga 15 April ketika Anda dapat memperoleh pengembalian dana di bulan Februari?

Cobalah kiat-kiat ini untuk mengatur dokumen pajak Anda sehingga Anda dapat mengajukan pajak dan Pajak Bisnis Rumah mendapatkan pengembalian dana dengan cepat.

• Pertama, sebelum Anda menyerahkan dokumen Anda ke kantor akuntan atau petugas pajak, pastikan Anda memiliki nomor Jaminan Sosial dengan dokumen Anda. Jika Anda mengajukan pajak bersama, pastikan Anda memiliki nomor Jaminan Sosial dan nomor pasangan Anda, serta nomor anak-anak Anda dan tanggungan lainnya. Jika Anda mengklaim kredit penitipan anak, Anda memerlukan nomor Jaminan Sosial atau ID pajak untuk penyedia penitipan anak Anda. Jika Anda tidak memiliki angka-angka ini, skenario kasus terbaik adalah jasa konsultan pajak pengembalian Anda akan tertunda. Skenario kasus terburuk adalah IRS akan menolak potongan Anda.

• Selanjutnya, pastikan Anda memiliki dokumentasi yang memverifikasi sumber pendapatan apa pun. Majikan Anda harus mengirimi Anda W2 pada akhir Januari. Jika Anda melakukan pekerjaan apa pun sebagai kontraktor independen, Anda perlu mendapatkan 1099-MISC dari perusahaan tempat Anda bekerja.

• Kontraktor independen dan individu wiraswasta lainnya perlu melacak semua pengeluaran terkait bisnis dengan cermat. Pengeluaran ini dapat mencakup peralatan bisnis, perlengkapan kantor, jarak tempuh, dan biaya yang terkait dengan pengoperasian kantor pusat.

• Anda juga akan memerlukan formulir pajak untuk setiap rekening tabungan yang mungkin Anda miliki, termasuk rekening pensiun, rencana tabungan perguruan tinggi, saham, atau reksa dana. Anda harus menerima formulir pajak resmi (baik 1099-INT, 1099-DIV, atau 1099-B) untuk setiap rekening tabungan Anda.

• Anda dapat mengurangi beban pajak Anda dengan memastikan bahwa Anda memiliki dokumentasi yang konsultan pajak surabaya memverifikasi pengeluaran terkait rumah. Bunga yang Anda bayarkan untuk hipotek Anda, apakah itu untuk tempat tinggal utama Anda atau rumah liburan, dapat dikurangkan dari pajak. Anda juga bisa mendapatkan kredit untuk pajak properti atau pajak real estat yang Anda bayar. Anda akan menerima Formulir 1098 yang memverifikasi nomor-nomor ini.

• Pajak pendapatan negara bagian dan lokal juga memberi Anda kredit. Cari angka-angka ini di W2 Anda. Jika Anda bukan pemilik rumah, Anda masih bisa mendapatkan kredit untuk pajak properti pribadi yang mungkin telah Anda bayar, seperti pajak kendaraan Anda. Agensi mana pun yang mengumpulkan pajak harus mengirimi Anda pernyataan untuk tujuan pajak.

• Terakhir, lacak donasi amal Anda. Jika Anda memberikan kontribusi keuangan lebih dari $250, Anda memerlukan tanda terima dari penerima. Anda juga dapat mengurangi mileage yang terjadi saat menjadi sukarelawan untuk amal.

Bagaimana Mengatur Dokumen Pajak Anda

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *