Cardi B telah mengajukan merek dagang slogannya / efek suaranya, “Okurrr”.

Cardi B mungkin menjadi selebritas terbaru yang pindah ke industri kecantikan dengan label barunya “Bardi Beauty”. Perusahaannya, Washpoppin Inc. baru saja mengajukan merek dagang untuk frasa tersebut, ingin menjelajahi berbagai item kecantikan termasuk barang dan layanan yang terkait dengan penggunaan pribadi, kosmetik, perawatan rambut, produk perawatan kulit non-obat, cat kuku, dan lainnya.

Pengajuan merek dagang dilakukan setelah rapper mengajukan merek dagang untuk “WAP”, dengan harapan dapat mengamankan nama untuk minuman potensial serta produk lain termasuk pakaian dan tas. Jelas bahwa Cardi B sedang menjajaki peluang di luar hanya musik, keluar dari kemitraan dengan raksasa pakaian olahraga Reebok serta Fashion Nova .

Bintang kelahiran New York itu membumbui frasa di seluruh album debutnya yang memenangkan Grammy, Invasion of Privacy.

Tahun lalu, dia mendeskripsikannya seperti ” merpati dingin di New York City “.

The aplikasi dibuat oleh perusahaannya, Washpoppin, dan akan mencakup barang dagangan seperti t-shirt dan hoodies.

Aplikasi kedua dibuat untuk “barang kertas, yaitu cangkir dan poster”.
Menurut Cardi, frasa tersebut “hampir seperti, ‘OK’ tetapi ‘okeyyy’ dimainkan” dengan serangkaian Rs yang digulung.

Ini dapat digunakan sebagai penegasan sederhana atau, dengan perubahan nada, sebagai balasan kepada seseorang yang sangat membutuhkan kritik.

Aplikasi merek dagang Cardi dengan sangat membantu mengklarifikasi bahwa “Okurrr” dieja dengan benar dengan tiga Rs.

Tapi dia juga memastikan untuk mengirimkan ejaan alternatif, menggunakan dua R, untuk memerangi barang tiruan.

Merek dagang teratas Pop
Rapper ini bukanlah bintang pertama yang mencoba merek dagang slogan dan lirik.

Pada tahun 2015, Taylor Swift mengajukan untuk melindungi frasa termasuk “irama sakit ini” dan “kami tidak pernah ketinggalan zaman” dari album hitnya 1989; sementara Britney Spears melakukan upaya yang gagal untuk merek dagang judul lagu Toxic pada tahun 2005.

Perkebunan Pangeran saat ini mencoba untuk merek dagang warna ungu tertentu, yang disebut Simbol Cinta # 2, yang diklaim sebagai “warna resmi di seluruh merek yang ditinggalkannya”.

Dan Beyonce dan Jay-Z bahkan telah mencoba untuk merek dagang nama putri mereka, Blue Ivy Carter, dalam upaya untuk menghentikan oportunis menggunakan namanya pada produk yang tidak berlisensi.

Namun, permohonan mereka telah ditolak oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat, dengan upaya keempat saat ini sedang ditinjau.

Cardi B berlaku untuk merek dagang ‘Okurrr’

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *